Selasa, 21 April 2015

Job Description - Asisten Kuliner Administrasi - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Asisten Kuliner Administrasi - Di - Kapal Pesiar

Culinary Administrative Assistant
- Asisten Kuliner Administrasi adalah seorang perwira dua strip/balok, bertindak sebagai sekretaris dan melakukan pekerjaan administratif untuk Executive Chef dan Managemen Dapur, seperti memeriksa dan menjawab email, posting pemberitahuan, menyusun surat rutin dan korespondensi, mencetak laporan peringkat dan kartu komentar , penjadwalan janji , memelihara sistem pengarsipan, mendistribusikan email dan pesan faks yang diperlukan.

- Bekerja sama yang erat dengan kantor Crew Purser untuk membiasakan anggota kru baru dengan akomodasi mereka, tugas, seragam,laundry Karyawan dan fasilitas lainnya di Kapal Pesiar. 
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-kuliner-administrasi.html
- Menguasai peralatan komputer, perangkat lunak (Software) dan printer untuk melakukan fungsi pengolah kata yang diperlukan dan menggunakan paket perangkat lunak spreadsheet untuk rumus matematika dasar dan presentasi grafis informasi.

- Memfasilitasi, membuat jadwal dan mengkoordinasikan semua kegiatan pelatihan Departemen, seminar, dan semua kegiatan yang berhubungan dengan Karyawan dan Pelatihnya masing-masing. 

- Menjaga dan memfilekan semua laporan departemen terkait, log dan catatan USPH terkait yaitu, Waktu & Temperature Control Sheets, Daftar hadir dan Jadwal Pelatihan USPH (United States Public Health) . 

Persyaratan untuk menjadi Asisten Kuliner Administrasi :
- Ijazah sekolah Menengah, gelar universitas lebih disukai. 

- 2 sampai 3 tahun pengalaman pengolah kata dalam kapasitas sekretaris lebih disukai. 

- Pengetahuan tentang prosedur standar kantor dan keterampilan organisasi serta kemampuan untuk mengoperasikan peralatan kantor dasar, termasuk telepon, mesin photocopy, faks. 

- Mempunyai pengetahuan Komputer, hapal dengan email Microsoft Word, Excel dan printer yang terkait juga peralatan yang dibutuhkan. 

Perkiraan gaji seorang Asisten Kuliner Administrasi : 
$ 1900 s/d $ 2300 per bulan, tergantung kebijaksanaan system gaji di Perusahaan Kapal Pesiar tersebut.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar