Sabtu, 18 April 2015

Job Description - Asisten - Wine Waiter - Waitress - Sommelier - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Asisten - Wine Waiter - Waitress - Sommelier - Di - Kapal Pesiar

Asisten - Wine Waiter/ess 
- Lapor kepada Kepala Sommelier.

- Membantu Sommeliers dan Kepala Sommelier dalam memberikan pelayanan anggur yang sangat baik dan minuman lain kepada para tamu  Kapal Pesiar.

- Bertanggung jawab untuk menyediakan anggur dan minuman dengan Pelayanan yang sopan dan profesional di semua restoran dan bar di atas kapal.

- Bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan anggur (sehingga
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-wine-waiter-waitress.html
membantu juga meningkatkan penghasilan pribadinya) dengan menunjukkan perhatian pribadi, detail dan berkonsultasi dengan para Penumpang tentang pilihan anggur yang baik dan cara memasangkan anggur dengan makanan yang pas.

- Harus menjaga kerapihan, kebersihan pribadi dengan baik dan harus berseragam yang tepat setiap saat sesuai dengan ketentuan standar yang diharapkan oleh Perusahaan Kapal Pesiar.

- Bertanggung jawab untuk membersihkan dan men-strelilkan stasiun kerja yang ditugaskan sesuai dengan aturan dan ketentuan USPH (United State Public Health).

- Membantu Sommeliers Menambahkan stok persediaan wine yang habis setiap hari.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-wine-waiter-waitress.htmlPersyaratan menjadi seorang Asisten Wine Waiter/Waitress :
- Ijazah sekolah Menengah atau setara.

- Minimal 2 tahun pengalaman Sommelier di Restoran kelas atas, mempunyai pengalaman kerja di Eropa lebih disukai, tetapi tidak wajib.

- Mempunyai pengetahuan tentang Anggur berkualitas dan minuman premium dari berbagai wilayah di dunia. 

- Keterampilan komunikasi yang baik dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan lain mendapatkan nilai plus.

- Kemampuan untuk menghitung angka dan jumlah seperti diskon, bunga, komisi, tips, proporsi, persentase dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural

Perkiraan Gaji seorang Asisten Wine Waiter/Waitress :
$ 2300 s/d $ 3500 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal, komisi dan tips dari para penumpang. berkesempatan untuk dipromosikan ke posisi Sommelier/Wine waiter.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar