Minggu, 17 Mei 2015

Job Description-Sommelier-Restaurant-Tematik

Advertisement
Job Description-Sommelier-Restaurant-Tematik

Sommelier

- Mengawasi, mendukung dan mengevaluasi kinerja posisi bawahan di Restoran Tematik.

- Bertanggung jawab untuk menyediakan Pelayanan anggur dan minuman yang sopan dan profesional untuk para tamu di Restoran Tematik.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-sommelier-restaurant-tematik.html- Bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan anggur dengan menunjukkan perhatian pribadi, konsultasi tentang pilihan anggur yang baik dengan para tamu, menerapkan up-selling dan teknik penjualan sugestif. Meningkatkan penjualan akan mempengaruhi juga ke komisi yang lebih tinggi dan peningkatan penghasilan pribadi.

- Sommelier Restaurant Tematik terlibat dalam men stok ulang barang dari gudang anggur dan membantu memuat anggur ke Kapal pesiar bila diperlukan.

- Mengikuti pedoman perusahaan mengenai seragam dan kebersihan pribadi dan memastikan bahwa stasiun kerja yang ditugaskan bersih dan dibersihkan sesuai dengan standar Perusahaan dan Peraturan USPH/UKPH.

- Harus akrab dengan sistem bar kredit Restaurant Tematik di Stasiun anggur, prosedur pelayanan anggur dan order permintaan anggur.

- Bekerja dalam kerjasama yang erat dengan Cellar Master (petugas Gudang anggur) dan bertanggung jawab untuk pengisian item yang kosong dari gudang anggur setiap hari.

Persyaratan menjadi seorang Sommelier :
- Ijazah sekolah Menengah atas atau setara.

- Minimal satu/dua tahun pengalaman Sommelier di sebuah Restaurant kelas atas, Pengalaman kapal pesiar lebih disukai, tapi tidak wajib.

- Mempunyai pengetahuan yang baik tentang anggur berkualitas dan minuman premium.

- Keterampilan berkomunikasi dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan mendapatkan nilai plus.

- Keterampilan manajerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

Perkiraan Gaji Sommelier :
$ 2200 s/d $ 3500 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, komisi, bonus, ukuran kapal dan uang tips dari para Penumpang. Berkesempatan untuk dipromosikan keposisi Kepala Sommelier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar