Minggu, 07 Juni 2015

Job Description-Buffet-Steward-Stewardess

Advertisement
Job Description-Buffet-Steward-Stewardess

Buffet-Steward/ess

- Di malam hari, Buffet Steward bertanggung jawab untuk mengambil pesanan dan melayani makanan dan minuman untuk penumpang dan petugas kapal dan juga anggota staf yang memiliki apa yang disebut "deck privileges" dan diperbolehkan untuk menggunakan beberapa fasilitas Ruang makan penumpang (perwira dan anggota staf diwajibkan untuk meninggalkan persen/tip untuk Buffet Steward/ess setiap dilayani)

- Bertanggung jawab untuk menyiapkan meja, Linen, gelas dan peralatan makan lainnya.
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/06/jobdescription-buffet-steward-stewardess.html
- Menyajikan menu makanan dan minuman untuk penumpang dalam wilayah yang ditugaskan kepadanya di Buffet/Casual Dining Restaurant.

- Pada siang hari ini tempat makanan dan minuman ini berfungsi sebagai tempat prasmanan dan tugas utama dari Buffet Steward/ess adalah membersihkan meja, mengangkut piring, gelas, peralatan makan prasmanan kotor ke Dapur dan mengisi kopi dan minuman tidak beralkohol.

- Bertanggung jawab untuk menghemat biaya dengan batasan yang ditetapkan oleh Perusahaan dengan meminimalkan kerusakan dan pemborosan peralatan makan, barang pecah belah, perak dan bahan lainnya.

- Mengikuti pedoman perusahaan mengenai seragam, kebersihan pribadi dan memastikan bahwa stasiun kerja yang ditugaskan kepadanya bersih dan dibersihkan sesuai dengan standar Perusahaan dan peraturan USPH atau UKPH, serta mengikuti prosedur yang benar saat membuang sampah.

Persyaratan menjadi seorang Buffet Steward/ess :
- Ini adalah posisi entry level dan di bawah posisi Divisi makanan dan minuman di Kapal pesiar. Kebanyakan calon mengajukan pekerjaan Buffet Steward/ess untuk batu lompatan keposisi atas melalui promosi internal.

- Mempunyai pengalaman kerja sebelumnya di lapangan lebih disukai.

- Kemampuan interpersonal yang baik, sikap positif dan kemauan untuk belajar.

- Ijazah sekolah tinggi atau setara Kejuruan lebih disukai.

- Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan mendapatkan nilai plus.

- Calon harus fokus dibidang jasa pelayanan dan bersemangat untuk bekerja dilingkunan yang super sibuk dan serba cepat.

Perkiraan Gaji seorang Buffet Steward/ess :
$ 1600 s/d $ 2000 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal, komisi dan tips dari penumpang. Berkesempatan untuk mendapatkan promosi ke posisi Junior Waiter/ess atau posisi Bar Server.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar