Kamis, 05 Mei 2016

Job description- Photographer-Kapal pesiar-dan-tugas-tugasnya

Advertisement
Job description- Photographer-Kapal pesiar-dan-tugas-tugasnya 

- Bertanggung jawab untuk memotret para tamu di berbagai lokasi, diatas kapal dan didarat - di gangway selama embarkasi ketika penumpang baru naik kapal atau pada hari-hari pelabuhan ketika tamu meninggalkan dan kembali ke kapal, di kolam renang kapal, memotret pada malam resmi dan dengan Kapten selama pesta menyambut Kapten, atau mengambil gambar di sekitar meja ruang makan.

- Fotographer kapal pesiar yang berpengalaman akan mengambil gambar pada acara khusus, pernikahan dan pesta-pesta pribadi, menambah penghasilannya (karena event seperti itu dibayar ekstra), serta melakukan tugas pemotretan dan menyertai penumpang pada acara tur darat.

- Bekerja sebagai konsultan penjualan ritel foto di galeri foto dan toko foto ritel, menjual foto, album, frame, aksesoris dan juga menerima orderan cetak foto dari penumpang. 

- Bekerja sama dengan manajer Foto dan Asisten Manajer Photo mempertahankan stok yang memadai secara teratur (re-stocking) untuk keperluan Laboratorium Photo dan toko Photo ritel. 

- Pada malam tema khusus fotografer akan memakai kostum yang berbeda (tergantung pada tujuan pelayaran) dan akan berpose bersama dengan para penumpang saat mengambil foto.

- Fotografer harus paham dengan pengolahan dan pencetakan photo, juga harus bisa bekerja di laboratorium photo kapal.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Photographer Kapal Pesiar : 
• Harus berbahasa inggris yang sangat baik (lisan dan tulisan).

• Gelar atau kursus dibidang fotografi atau berpengalaman dibidangnya sangat diperlukan.

• Berpengalaman dalam Pemrosesan dan pencetakan Photo 

• Apabila tidak mahir dengan pengolahan dan pencetakan, photografer kapal harus menunjukkan kemauan untuk belajar di laboratorium photo kepada photografer senior, asisten Photo Manager atau photo Manger.

• Photografer Harus antusias pada bidang photografi, yang berorientasi kepada Layanan pelanggan dan merasa nyaman dalam menangani para penumpang setiap hari.

Perkiraan gaji seorang Photographer di Kapal pesiar : 
$ 1800 - $ 2800 AS per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal dan komisi dari penjualan, berkesempatan untuk dipromosikan ke posisi Asisten Manajer Photo.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar